Bagaimana meningkatkan pelayanan prima di laboratorium?

Bagaimana mendapatkan lebih banyak customer dengan meningkatkan pelayanan di laboratorium?

Untuk meningkatkan mutu layanan di laboratorium, LabMania Indonesia akan mengadakan Webinar dengan tema “Pelayanan Prima Pada Laboratorium” dengan merujuk pada SNI ISO/IEC 17025:2017 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI).

Sasaran Webinar

Peserta yang bisa mengikuti:

Ruang lingkup materi webinar:

Fasilitator :

Drs Adnan Iskandar M.Sc, Assoicate Trainer Labmania Learning Centre, Trainer tersertifikasi BNSP

Kompetensi fasilitator :

Pelaksanaan :

Hari dan tanggal : Kamis, 26 Oktober 2023

Pukul : 09.30 – 11.30 WIB

Melalui aplikasi zoom

Jumlah Jam Pelajaran

3 Jam Pelajaran ( 1 jam pelajaran setara dengan 45 menit)

Metode Pembelajaran

Sarana Penilaian :

Lisensi dan peralatan teknis yang digunakan :

Benefit :

Syarat dan ketentuan pembayaran:

Rp. 250.000 untuk 50 pendaftar berikutnya

Fasilitas :

E-Sertifikat dan Modul Soft Copy

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *